tentang diri

shana fatina sukarsono

mencintai dan memaknai untuk lebih baik

  • Age: 20
  • Gender: Female
  • Astrological Sign: Scorpio
  • Zodiac Year: Tiger
  • Industry: Consulting
  • Occupation: student
  • Location: jakarta : dki : Indonesia
  • email: pickbird@yahoo.com
  • YM ID: pickbird

Interests

mengenal Sang Pencipta music movies literacy photography exploration inspiring moments, poems, makan, nonton, masak, tersenyum, berteman, berpikir, be rgerak, berbagi

Favorite Movies

gladiator, little women, closer, crouching tiger hidden dragon, the cure, a beautiful mind, last emperor, life is beautiful, hero, godfather, green mile, troy, 50firstdates, finding nemo, robots, academy awards’ winners…

Favorite Music

setiap musik adalah cerita yang dirangkum menjadi nada untuk menyampaikan energi dan rasa. musik adalah kehidupan. musik itu meng’hidup’kan hidup

terpesona dengan petikan gitar akustik, menikmati improvisasi jazz, berkutat dengan kompleksnya klasik, menggemari cozy music, berekspresi lewat riwehnya punk…

Favorite Books

inspiring novels and literacy yang kontroversial juga asik..

membaca bikin kita jadi terbuka, mau belajar, dan selalu mengeksplorasi tentang berbagai macam kebenaran

Advertisements

75 responses to “tentang diri

  1. masi sering maen biola ga?
    hmm.. met berjuang deh, bagoest jd ca MWA? ga salah? heheh becanda*
    maklum satu kelas trs ama goest

  2. shana!!!!
    calon presiden kita!
    met menang ya! ntar g bikinin harmoni gitar yang indah deh sebagai hadiahnya!

  3. mbak..
    msi ingatkah kau padaku??
    dulu mbak pernah ngasi emailnya ke aku..
    ku anak UNDIP mbak..
    anak TI angkatan 2005, duLu kita ketemu di Lab POSI mbak..
    mbak sekarang dah ambil TA?
    tentang apa?? mbak ambil penjurusan kualitas ??

  4. Salam kenal.
    Saya rakyat lapor. Blog anda asyik bu presiden.
    Silakan berkunjung ke tempat saya juga kalo ada kesempatan πŸ™‚

  5. Pingback: one word « speak up·

  6. salam kenal bro..
    semoga KM ITB sekarang bisa merepresentasikan seluruh mahasiswa ITB.

  7. Salam kenal…semoga gerakan mahasiswa bisa bersatu padu menjadi kebaikan bagi Indonesia. Shan, potensi kamu sangat besar untuk jadi orang sukses, eksplorasi terus potensi itu dengan menulis dan bergerak bersama mahasiswa dan rakyat ya…Hidup Mahasiswa!Hidup rakyat Indonesia!

  8. ka shana, salam kenal, gw aksel 8 angk. 6. Di itb juga elektrro, main2 ke punya gue.
    Sukses kabinetnya!!

  9. akhirnya,

    sori telat ucapin selametnya..
    ktnya jd presiden (pasti basi banget)

    hebat lah..

    akhirnya.

  10. Asw…
    halo…Shan. Senang berkunjung ke blog mu…
    Aku link, ya…

    Oya, ini reni ti’04…hehehe bisi lupa….hihihi

  11. shanaaa..
    masih inget gw? alya alizhar..
    pengunjung stia blog mu ni,, even if i dont have one of my own..

    ur a true inspiration shan!

    from back when we’re still bocah ingusan, until now!! haha!

  12. baru mampir, sempat kaget di blogroll kok ada adila dan yustrida. Ternyata presiden ITB, hehehe, apa kabar nak ? Yang lain sudah lulus, kamu kapan lulusnya ? Hehehhee

  13. Mbak, salam kenal yak! di dunia maya.. saya sebenernya stafnya PSDM Kabinet KM nya Mbak Shana.. wehehehe.. tapi sering bolos rapat jugaa.. hehe sering kabur… jadi mohon maaf lahir batin ya, sekalian selamat idul fitri. Tetep Smangatt!

  14. hai, ka shana! assalamu’alaykum πŸ˜€ sy alumni SMA 8 jugaa thn 2007, PK 12. slm kenal πŸ˜€ sukses ya amanah2 mahasiswanyaa… mampir2 ke “rumah” sy..
    orangeumar.blogspot.com

    ohya, ijin ngelink ya!

  15. Cinta bagai kata-kata yang bercahaya
    Tertulis dalam kalbu yang bercahaya
    Terekam dalam memori terindah
    Begitupun cinta dan terimakasih kami padamu Ibunda…

    salam ya buat ibunya bu presiden…
    …selamat hari ibu… ^^
    -Annisaa GAMAIS ITB-

  16. Saya sangat sevisi dengan anda. Kampus, KM, itu adalah milik setiap mahasiswa yang ada di kampus tersebut. saya pun sama, berusaha membuat kampusku, kelembagaan mahasiswa ku di kampus IPB menjadi seperti KM ITB sekarang. Keberagaman menjadi modal, bukan segelintir orang atau segelintir kelompok yang dengan tujuannya menguasai sistem. salam kenal ; saya Fikri Alhaq Fachryana (mahasiswa IPB), saudaraku Shana bisa diskusi dengan saya di http://www.fikrialhaq.wordpress.com atau di beberapa gerakanku yang mungkin sevisi dengan mu di http://www.kobama.wordpress.com (sebuah gerakan yang ingin membersihkan kampus dari kepemimpinan tunggal dan golonganisme). Ohya saya juga sempat melihat mu saat tangal 20 September 2008 di sekret BEM KM ITB ketika itu ada pertemuan DPM KM IPB dengan Kongres KM ITB, inget ga yah?

  17. maju kemahasiswaan kita,
    tanpa mengeluh thdp sistem atau
    masa transisi….yang dipandang hambatan

    apapun masalahnya pasti ada solusinya
    hanya mau atau tidak….

    percayalah, banyak yang ingin lebih baik
    hanya tidak punya inisiatif
    alias bangsa pengikut

    jang biarkan kemahasiswaan hanya sebatas sejarah…

    kemahasiswaan itu sekarang dan masa depan..

    kita bangga ada di zaman ini,,,
    untuk indonesia

    semangat…!!!!

  18. menarik sekali kajiannya tentang bhp….. ayo terus kawal bhp……. jangan sampai salah langkah……

    Mahasiswa bersatu Tak Bisa Dikalahkan!

  19. shan,, tetep ya kaya dulu pas ktemu d GP Bandung (knapa ga aktif lg ya?),, tetep bulet klo diliat d photo mah..

    oya,,sukses wat TA ny!!!
    wish all the best for urself,, us and 4 this country!!!

  20. Halo Shana,Tulisan Anda bagus sekali. Mahasiswa ITB juga kan ? Wah πŸ™‚

    Jika berkenan meluangkan waktu dan pengalamannya, mohon bisa dibagi di web user generated http://www.masukitb.com.

    masukitb adalah tampilan kehidupan Kampus Ganesha ITB, wadah bertanya, berdiskusi, dan berinteraksi, antara para mahasiswa atau alumni ITB, dengan para pelajar yang berminat menjadi bagian dari komunitas ITB.

    Kami berharap, Anda mau berbagi dengan pelajar dari seluruh Indonesia, yang berminat masuk ITB.

    Terima kasih πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s