secarik nagabonar

Hai pemuda Indonesia, bangkitlah kau semua.

Negeri kita sudah merdeka

Genderang perang sudah berbunyi

dengarkan panggilan ibu Pertiwi!

_bang Pohan

ini baru nagabonar.

inspiring. jadul, tapi inspiring.

mencintai bangsa bisa digambarkan dengan sangat sederhana.

sederhana tapi mengena.

buktinya:

siapa yang tidak tertawa?

siapa yang tidak sedih?

siapa yang tidak tersadar?

siapa yang tidak tergerak?

siapa yang tidak menjadi semakin mencintai Indonesia?

this movie is good. fully recommended.

Advertisements

6 responses to “secarik nagabonar

  1. bu presiden KM ITB.. saya mau usul donk.. tolong bilangin ke rektor supaya ITB bisa masang generator sendiri buat keadaan darurat kayak mati lampu kmrn.. karena di kompas disebutin kalo kejadian mati lampu ini bisa terjadi sewaktu-waktu sampe taun 2009..
    hmm kayak kmrn aja udah ribet banget, ga bisa ngerjain tugas, dsb.. untung ga lagi penelitian.. hahaha bisa berabe deh..
    mohon tanggapannya ya

    dari temanmu,
    fitri- ex axl 04

    http://myfakeplasticthoughts.wordpress.com

  2. kok pemuda ga seiring seirama yah…padahal sebagian besar pemuda negeri ini saya percaya klo masih nasionalis banget..

  3. itulah yang hilang dari bangsa kita saat ini. sebuah kebanggaan dan kesadaran sebagai anak bangsa. hidup indonesiaku! merdeka!merdeka!Kita Harus Merdeka dari Merdeka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s