geura-geura

apa itu geura-geura?

hmm..saya bukan orang sunda nih..

tapi, barusan, ada orang bilang bgitu ke saya lewat fasilitas YM.

yah, ayo,

geura-geura = buru-buru

hmm

naon teh, ‘buru-buru’ yg mana?

hahaha..bingung kan?

buru-buru belajar buat ujian

buru-buru bersiap

buru-buru bergerak

buru-buru berjuang buat masyarakat

yah..sepakat bro..harus buru-buru…

asal ga keburu-buru..

hehehehe

Advertisements

7 responses to “geura-geura

  1. ga usah terburu2 tuh neng.. Perjuangan harus terarah sehingga tepat sasaran. Klo keburu2 kayak reformasi dan revolusi 65 ntar. Ga ada gunanya….

  2. bergerak cepat, tapi pake pertimbangan juga ya…jangan karena terlalu geura-geura, lalu ga lihat ada lobang di jalan….terperosok ntar… 😛

  3. nu penting mah geura nyaleseykeun tugas sewang-sewangan, meun mahasiswa geura beres kuliahna, laki boh awewe nu tos mampu materi jeung mental mah geuraan nikah, jeung sajabana.
    jangan mikir kumaha engke tapi engke kumaha yang berarti nanti bagaimana setelah beres pekerjaan a menuju pekerjaan b. menurut anak pesantren mah apabila setelah pekerjaan lain maka segera kerjakan urusan lain urusan.
    geura disini menurut sim kuring mah harus melakoni kewajiban sesuai dengan profesi masing-masing tetapi dengan persiapan dan perencanaan yang matang

  4. hehe… numpang lewat…

    ‘geura-geura’ kayaknya kurang tepat kalo diartikan buru-buru… mungkin lebih tepat ‘ayo cepat’ atau mungkin ‘disegerakan’, semoga saya gak salah ngartiin… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s