mulai jadi swasta

swasta = mahasiswa stres tugas akhir

swasta = mahasiswa stres tingkat akhir

haha..akhirnya. 4 tahun tidak terasa sudah menjadi bagian dari bumi ganesha. simpelnya, besok tugas perdana komunikasi profesional harus dikumpulkan. jadilah saya harus segera menyelesaikan proposal tugas akhir yang hingga sekarang saya masih deg-degan untuk mengerjakannya. 4 tahun ini banyak hal dan cerita yang terjadi. ceritanya kalau sudah tua begini jabatannya naik menjadi swasta. bagian keliling lab, bagian ngerjain anak baru, bagian ceramah, bagian siap-siap hengkang dari kosan. yah, kita lihat saja. apakah saya juga harus stres untuk menjadi swasta, atau saya bisa menjadi swasta = mahasiswa sukses tugas akhir atau mahasiswa sukses tingkat akhir.

amin.

cuma minta satu.

mudah-mudahan semuanya jadi perjalanan dan pelajaran berharga. siapa tahu suatu saat nanti bisa jadi buku. lumayan.

9 responses to “mulai jadi swasta

  1. Udah tingkat 4 ya.. Berarti gw tingkat 5 dong. Haha..
    Semoga sukses deh proposalnya, dan semoga lulus cepat juga, dan semuanya jadi perjalanan yang berharga.

Leave a Reply

