Apa kata dunia….?

– Mencintai Tuhan.

– Mencintai orang tua. Memahami betapa rindunya kita saat mereka tidak ada.

– Mencintai pasangan hidup. Kirana…wow…

– Mencintai Negara. Tegakkan badanku, aku ingin melihat merah putih berkibar kembali..

– Mencintai Tanah Air.

– Mencintai anak. Kalau kau tidak mau jadi Bapakku, siapa lagi yang mau. Dimana lagi aku harus mencari Bapak.

– Mencintai pahlawan. Jendral…turunkan tanganmu. Tidak semua dari mereka pantas kau hormati/ Bergetar hatinya saat mendengarnya membacakan teks proklamasi.

– Mencintai perjuangan. Kalau Bapak tidak keberatan, mau tidak untuk menceritakan perjuangan dulu semasa jadi Jenderal.

– Mencintai sepakbola

– Mencintai kehidupan

– Mencintai konflik keluarga

– Mencintai pekerjaan

– Mencintai kampung halaman dan leluhur.

– Mencintai persahabatan.

– Mencintai saudara.

Nagabonar jadi 2. Nonton filmnya deh. Bagus. Reminder yang baik..

100507

Advertisements

11 responses to “Apa kata dunia….?

  1. ng…
    beberapa tulisan lo bisa bikin adek gw nangis tuh…!!
    agak ‘freak’ gitu… (becanda..:)

    gw setuju tuh..
    emang harus cinta sepakbola

  2. halo, saya link tanpa izin.
    tp ga smbunyi2, jd ga apa2 lo
    kita smua tau klo saya tidak nakal

    well, ini tahun jangan nakal sosial nasional internasional antargalaksi sih

  3. hmm,it’s a good thing untuk nginget soal poin2 td..hahaha

    abis baca review lo kocak juga.hehehe..

    tp, sbnrnya tgantung feel orgnya lg gmn pas nontonnya.

    bsyukur, meski ditengah bisnisnya pak kafi, plg tdk ada sdikit nasionalisme yg dibawa…

    eh..untuk nagabonar 1, udah ada di rileks bkn..? 🙂

  4. Asik ditonton dan ngga menggurui… 🙂

    Ngmg2, ini Anie…
    Found ur blog add in ur fs profile… 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s